Obral!

Jaket Parasut Wanita Modis

Rp319.000 Rp249.000

SKU: HJ-MT-NAVY-XL JPW-KY011 Kategori: Tag:

Deskripsi

baju hangat parasut perempuan

Siapa Nih Yang Suka Dengan Bergaya Trendi dengan mengunakan Jaket Parasut Wanita koleksi Dari Hijacket ?


Wellcome kak perkenalkan barang terbaik unggulan hijacket pro , Jaket Parasut Wanita warna Navy yang cakep banget buat hangout gan sis ,Bingung nyari outerware bergaya fashionable menampilkan kesan romantis, manis dan penuh pesona membuat variasi warna Navy menjadi warna yang di sukai perempuan muslimah. kamu berada di gerai yang tepat. toko online terpercaya dengan harga termurah,jaminan kualitas original untuk barang baju hangat parasut cewe full suport siap memanjakan shoper dengan penuh ceria.

Detail Produk

Harga : Rp.249000
Bahan : 100% Polyfiber Imported
Warna : Navy
Ukuran : XL
Berat : 600 Gram
Disain Tema : Adventure
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

Keterangan Dropship Kita

Online Shop : HIJACKET PRO
Kurir : J&T, POS INDONESIA dan JNE
Pengiriman : Margaasih – Kabupaten Bandung
Kontak : Whatsapp : 082325350561 dan Instagram : hijacketprodotcom

Acuan Ukuran Barang

baju hangat Hijacket waterproof terbaru

Manfaat

Kenapa agan sis kudu banget puya outfit baju hangat parasut olahraga wanita ini, bisa didipakai berbagaimacam musim melindungi dari sinar matahari pada musim panas memberi kehangatan pada musim dingin. Sebagai outfit untuk wanita muslimah tetap trendi tapi tetap bergaya syari, trendi dapat menambah nilai estetika berpakian dan membuat sis percaya diri.

Outfit Jaket Bahan Parasut Wanita Ini Untuk Siapa?

Wanita shalihah, wanita dalam proses hijrah, wanita pekerja kantor pegawai negeri sipil maupun swasta, mahasiswi atau pelajar, hijaber yang sering naik ankutan umum mobil dan motor. outerware untuk kawan dengan model syari dapat menutupi lekuk tubuh berbahan tebal namun ringan Maksimalkan fashionable setiap hari ukhti dengan rangkaian koleksi pilihan jaket parasut anti air dan angin yang nyaman untuk beraktivitas setiap hari.

Info Brand

Hijacketpro sudah dipercaya lebih dari 400.000 hijaber di seluruh dunia dalam kurun waktu 2 tahun setelah launcing. HIjacket telah memiliki hak paten sejak tahun 2017. Jadi sisterfillah harap hati-hati dengan barang palsu yang banyak beredar, bersama hijacket pro dukung barang asli buatan Indonesia ya kalian . so pastiakan gan membeli product yang asli ya..

Semua barang yang tersedia ORIGINAL dengan kualitas PREMIUM dan sudah di pakai oleh berbgai macam negara seperti Mesir, Turki, India, Singapur, Malaisya, Bahkan Negara-Negara Eropa Dan Amerika.

Outfit wanita Khusus Untuk wanita cantik muslimah dan Hijaber Pertama di Nusantara

Miliki sekarang juga baju hangat parasut olahraga wanita nya agan shoper akan menjadi bagian plopor outerware wanita shalihah di Indonesia, hijacket pro merupakan olshop resmi yang menjual outfit khusus wanita cantik muslimah, produk asli Bandung dengan Brand Hijacket.

Pengiriman

Berikut jasa pengiriman yang telah bekerja sama dengan hijacket yakni JNE, J&T, POS dan WAHANA Kerjasama yang kami nilai berdasarkan tingkat pelayanan, performa pengiriman, kecepatan memberi resi, responsive dalam menuyelesaikan maslaah pengiriman.

Estimasi Pengiriman dan Biaya

product dikirim dari Margaasih Kabupaten Bandung tergantung jasa kurir yang dipilih Gambaran estimasi sebagai berikut :

JABODETABEK 2-3 Hari
Luar JABODETABEK 3- 7 Hari
Luar PULAU JAWA 4-10 Hari

Batas Jam Beli

Hari Senin Sampai Jumat jam : 09.00 – 16.30 WIB
Hari sabtu jam : 09.00-13.30 WIB
Batas jam order yakni 30 menit untuk melakukan konfirmasi pembayaran jika order pagi tetapi belum melakukan pembayaran sampai batas jam membeli maka akan dikirim hari kerja berikutnya.

Bonus

Untuk bonus kita memprioritaskan beli TERCEPAT setiap harinya. So pastikan buru-buru pemesanan ya sob.

  • Ganci atau Gantunagan kunci Senilai Rp.10.000
  • Tas TOTEBAG yang dibuat dari matrial spund bond senilai Rp.10.000 atau Masker seharga Rp.250.000
  • Katalog seharga Rp.10.000
  • Kamu mempunyai kesempatan menerima hadiah outfit gratis yang diundi tiap bulanya
  • Masih ada lagi loh hadiah khusus tidak dipunggut bayaran ongkos kirim untuk wilayah JAKARTA dan Bandung untuk

Lucky Draw

Apa Yang Dimaksud Lucky Draw?

LUCY DRAW yaitu program dari kita yang ingin mengungkapkan terimakasih kepada muslimah cantik di seluruh nusantara atas keberhasilanya dalam kurun waktu 4,5 tahun dipercaya oleh lebih 200.000 wanita muslim.

hijacket mengadakan program bagi-bagi 5 produk secara gratis tiap bulanya khusus yang pernah beli di onlineshop lansung aja belanja di onlineshop kita dan dapatkan kesempatan menjadi pemenang LUCY DRAW.

Info dan Peraturan

  • pada tiap bulanya akan ada 5 pemenang yang akan mendaptkan jaket Gratis dipilih oleh tim kami dan ukuran mengikuti ID order.
  • pernah melakukan order di HIjacket Pro
  • Tidak ada unsur Pilih-Pilih setiap ID ORDER akan di acak dengan mesin acak.
  • Pemenang akan di umumkan pada tiap akhir bulan
  • Jika kamu jadi pemenang hijacket pro akan menghubungi
  • Apabila kak sudah jadi poemenang kamu bisa mengikuti program LUCKY DRAW dengan minimal belanja pada bulan berikutnya.
  • Apabila ukhti belum menang program undian LUCKY DRAW, maka untuk mengikuti undian LUCKY DRAW berikutnya minimal melakukan 1 shoper
  • Program ini tidak berlaku untuk tim kami
  • Program undian LUCKY DRAW bisa berhenti sewaktu-waktu.

F.A.Q

Warna Asli Ga Sama Ama Yang Di Layar?

Ketika produk sampai di tangan kalian ada yang komplen warna produk jaket winproof murah terlihat berbeda dengan yang ada di layar. Hal ini bisa terjadi dikarenakan :

Hand Phone Yang Smart Shopper gunakan

Setiap pabrikan memiliki pengaturan dan kualitas warna berbeda – beda. Dengan foto yang sama hasil yang di tampilkan bisa berbeda seperti vivo, oppo, iphone, samsung dan lainya. Bisa dicek dengan teman *kamu* yang berbeda merek smart Phone bandingan secara berdampingan. Bahakan merek yang sama pun dengan berbeda seri S9, A6 , dan J7 hasilnya bisa berbeda.

Settingan Pada Warna

Dalam perangkat gadget yang sama terdapat 3 mode pengaturan standar warna dan kontras yaitu WARM, STANDRAR dan COOL. Hal tersebut bisa membuat warna yang berbeda pada saat melihat warna pada browsing. hijacket berusaha memaxsimalkan kesesuaian warna jaket winproof murah Navy mengunakan pengeditan perangkat RGB 100%.

Warna Jaket Parasut Wanita Terbaru Navy Kok Berbeda ?

Ya kamu faktor cahaya juga bisa mempengaruhi terhadap hasil warna yang ditampilkan.semakin terang ataupun cerah untuk luar ruangan, maka semakin cerah juga. Foto luar rungan brightness akan lebih terang jika dibandingkan dengan dalam ruangan. Lalu mana dong kalian warna jaket Hijacket waterproof terbaru yang paling asli? Sumua sama asli ketika indor maka warna yang ditampilkan seperti itu, pada saat ke luar ruangan warna baju hangat Hijacket waterproof terbaru bisa seperti itu. Tim kreatif toko sederhana kita berusaha semxsimal mungkin warnanya Navy baju hangat wanita bahan parasut sama dengan aslinya. Pada tampilan luar ruanagan ada beberapa warna yang sensitif terkesan berbeda seperti warna coklat dan warna-warna cerah.

Warna Berbeda Tapi Produk Sama ?

Dalam 1 product memungkinkan berbeda warna tetapi Insya Allah ga jauH berbeda gan seperti warna Maroon, ya tetap masih Maroon ga akan berubah menjadi warna Coklat. Hal ini terjadi terjadi dikarenakan pada proses pencelupan warna matrial kain. Walaupun takaran ukurannya sama tetapi etebelancenya yang membuat berbeda.

Jaket Parasut Wanita Mengunakan Bahan Apa ?

matrial yang digunakan yaitu 100% Polyfiber Imported yang Soft Touch bahan matrial lembut dan tebal.

Outerware Ini Kalo Dicuci Berbulu Ga Sisterfillah ?

Untuk yang matrial bahan fleece pasti berbulu tidak ada 1 pun bahan fleece yang dicuci puluhan kali tidak berbulu. Hal tersebut wajar namun untuk dari toko kami Insya Allah awet, tergantung juga dari diterjen yang digunakan dan cara gan mencucinya. Intensi pengunaan misalnya 7x digunakan, jelas akan berbeda dengan 3x digunakan. Sukur Alhamdulillah hingga saat ini sis tidak mengeluh dan puas dan repet pemesanan lagi.

Apakah Bisa Outfit Baju Hangat Bahan Parasut Perempuan Dibungkus Kado sob?

Bisa sobat dikasih catatan ya pas pemesanan untuk bisa diinfokan dan ada biyaya tambahan sekian rupiah he he he he..

Informasi Tambahan

Berat 600 g