Obral!

Jaket Model Terbaru Wanita Modist

Rp194.000

SKU: HJ-TW-CHARCOAL-XL JMTW-KY165 Kategori: Tag:
model jaket korea terbaru

Siapa Nih Yang Suka Dengan Bergaya Modern dengan mengunakan Jaket Model Terbaru Wanita koleksi Dari Hijacket ?


Selamat datang, hei gan perkenalkan barang unggulan hijacket pro , Jaket Model Terbaru Wanita warna Hitam yang cakep banget buat hangout agan sist ,Bingung nyari outfit bergaya fashionable menampilkan kesan romantis, manis dan penuh pesona membuat variasi warna Hitam menjadi warna yang di sukai wanita muslimah. kamu berada di toko blog yang tepat. online shop terpercaya dengan harga ekonomis,jaminan kualitas original untuk produk model jaket hijacket wanita panjang full suport siap memanjakan kakak dengan penuh ceria.

Detail Produk

Harga : Rp.194000
Bahan : Premium Two Tone
Warna : Hitam
Ukuran : XL
Berat : 650 Gram
Disain Tema : Playful
Tudung : Tidak Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

Keterangan Online Shop Hijacket Pro

Toko Blog : HIJACKET PRO
Kurir : J&T, POS INDONESIA dan JNE
Pengiriman : Margaasih – Kabupaten Bandung
Kontak : Whatsapp : 082325350561 dan Instagram : hijacketprodotcom

Acuan Ukuran Product

model jaket army wanita

Manfaat

Kenapa anda kudu banget puya outerware jaket lagi ngetren 2018 ini, bisa didipakai berbagaimacam musim melindungi dari sinar matahari pada musim panas memberi kehangatan pada musim dingin. Sebagai outfit untuk wanita muslim tetap modern tapi tetap bergaya syari, modern dapat menambah nilai estetika berpakian dan membuat kamu percaya diri.

Outerware Desain Jaket Terbaru Ini Untuk Siapa?

Wanita shalihah, wanita dalam proses hijrah, wanita pekerja kantor pegawai negeri sipil maupun swasta, mahasiswi atau pelajar, hijaber yang sering naik ankutan umum mobil dan motor. outfit untuk agan dengan model syari dapat menutupi lekuk tubuh berbahan tebal namun ringan Maksimalkan fashionable setiap hari ukhti dengan rangkaian koleksi pilihan baju jaket hijacket terbaru yang nyaman untuk beraktivitas setiap hari.

Info Brand

Hijacketpro sudah dipercaya lebih dari 400.000 perempuan muslimah di seluruh dunia dalam kurun waktu 2 tahun setelah launcing. HIjacket telah memiliki hak paten sejak tahun 2017. Jadi ukhti harap hati-hati dengan produk palsu yang banyak beredar, bersama hijacket pro dukung product asli buatan Negri ini ya sist . so pastiakan sis membeli produk yang asli ya..

Semua produk yang tersedia ORIGINAL dengan kualitas PREMIUM dan sudah di pakai oleh berbgai macam negara seperti Mesir, Turki, India, Singapur, Malaisya, Bahkan Negara-Negara Eropa Dan Amerika.

Outfit wanita Khusus Untuk hijaber dan Hijaber Pertama di Nusantara

Miliki sekarang juga jaket crop model sekarang nya sob kak akan menjadi bagian plopor outerware wanita hijab di Nusantara, hijacket pro merupakan online shop resmi yang menjual outerware khusus wanita muslim, product asli Bandung dengan Brand Hijacket.

Pengiriman

Berikut jasa pengiriman yang telah bekerja sama dengan kita yaitu JNE, J&T, POS dan WAHANA Kerjasama yang kami nilai berdasarkan tingkat pelayanan, performa pengiriman, kecepatan memberi resi, responsive dalam menuyelesaikan maslaah pengiriman.

Estimasi Pengiriman dan Biaya

barang dikirim dari Margaasih Kabupaten Bandung tergantung jasa kurir yang dipilih Gambaran estimasi sebagai berikut :

JABODETABEK 2-3 Hari
Luar JABODETABEK 3- 7 Hari
Luar PULAU JAWA 4-10 Hari

Batas Jam Order

Hari Senin Sampai Jumat jam : 09.00 – 16.30 WIB
Hari sabtu jam : 09.00-13.30 WIB
Batas jam pesan yakni 30 menit untuk melakukan konfirmasi pembayaran jika membeli pagi tetapi belum melakukan pembayaran sampai batas jam pemesanan maka akan dikirim hari kerja berikutnya.

Bonus

Untuk bonus kita memprioritaskan belanja TERCEPAT setiap harinya. So pastikan buru-buru pesan ya sisterfillah.

  • Ganci atau Gantunagan kunci Senilai Rp.10.000
  • Tas TOTEBAG yang dibuat dari matrial spund bond senilai Rp.10.000 atau Masker seharga Rp.250.000
  • Katalog seharga Rp.10.000
  • Kamu mempunyai kesempatan menerima hadiah outerware gratis yang diundi tiap bulanya
  • Masih ada lagi loh hadiah khusus tidak dipunggut bayaran ongkos kirim untuk wilayah JAKARTA dan Bandung untuk

Lucky Draw

Apa Yang Dimaksud Lucky Draw?

LUCY DRAW yaitu program dari hijacket yang ingin mengungkapkan terimakasih kepada perempuan muslimah di seluruh nusantara atas keberhasilanya dalam kurun waktu 4,5 tahun dipercaya oleh lebih 200.000 wanita shalihah.

hijacket mengadakan program bagi-bagi 5 produk secara gratis tiap bulanya khusus yang pernah beli di online shop lansung aja belanja di dropship kami dan dapatkan kesempatan menjadi pemenang LUCY DRAW.

Info dan Peraturan

  • pada tiap bulanya akan ada 5 pemenang yang akan mendaptkan jaket Gratis dipilih oleh tim hijacket dan ukuran mengikuti ID order.
  • pernah melakukan order di HIjacket Pro
  • Tidak ada unsur Pilih-Pilih setiap ID ORDER akan di acak dengan mesin acak.
  • Pemenang akan di umumkan pada tiap akhir bulan
  • Jika kamu jadi pemenang kami akan menghubungi
  • Apabila agan sudah jadi poemenang kawan bisa mengikuti program LUCKY DRAW dengan minimal belanja pada bulan berikutnya.
  • Apabila kakak belum menang program undian LUCKY DRAW, maka untuk mengikuti undian LUCKY DRAW berikutnya minimal melakukan 1 kamu
  • Program ini tidak berlaku untuk tim hijacket pro
  • Program undian LUCKY DRAW bisa berhenti sewaktu-waktu.

F.A.Q

Warna Asli Ga Sama Ama Yang Di Layar?

Ketika barang sampai di tangan gan ada yang komplen warna product model jaket anak terbaru terlihat berbeda dengan yang ada di layar. Hal ini bisa terjadi dikarenakan :

Hand Phone Yang Sis gunakan

Setiap pabrikan memiliki pengaturan dan kualitas warna berbeda – beda. Dengan foto yang sama hasil yang di tampilkan bisa berbeda seperti vivo, oppo, iphone, samsung dan lainya. Bisa dicek dengan teman *kamu* yang berbeda merek hand phone bandingan secara berdampingan. Bahakan merek yang sama pun dengan berbeda seri S9, A6 , dan J7 hasilnya bisa berbeda.

Settingan Pada Warna

Dalam perangkat gadget yang sama terdapat 3 mode pengaturan standar warna dan kontras yaitu WARM, STANDRAR dan COOL. Hal tersebut bisa membuat warna yang berbeda pada saat melihat warna pada browsing. hijacket pro berusaha memaxsimalkan kesesuaian warna desain jaket terbaru Hitam mengunakan pengeditan perangkat RGB 100%.

Warna Jaket Hijacket Wanita Kekinian Hitam Kok Berbeda ?

Ya ukhti faktor cahaya juga bisa mempengaruhi terhadap hasil warna yang ditampilkan.semakin terang ataupun cerah untuk luar ruangan, maka semakin cerah juga. Foto luar rungan brightness akan lebih terang jika dibandingkan dengan dalam ruangan. Lalu mana dong sobat warna model jaket jumper terbaru yang paling asli? Sumua sama asli ketika indor maka warna yang ditampilkan seperti itu, pada saat ke luar ruangan warna model jaket untuk wanita dan wanita bisa seperti itu. Tim kreatif toko online kami berusaha semxsimal mungkin warnanya Hitam model jaket wanita terkini sama dengan aslinya. Pada tampilan luar ruanagan ada beberapa warna yang sensitif terkesan berbeda seperti warna coklat dan warna-warna cerah.

Warna Berbeda Tapi Produk Sama ?

Dalam 1 barang memungkinkan berbeda warna tetapi Insya Allah ga jauH berbeda sisterfillah seperti warna Maroon, ya tetap masih Maroon ga akan berubah menjadi warna Coklat. Hal ini terjadi terjadi dikarenakan pada proses pencelupan warna matrial kain. Walaupun takaran ukurannya sama tetapi etebelancenya yang membuat berbeda.

Jaket Model Terbaru Wanita Mengunakan Matrial Apa ?

bahan yang digunakan yaitu Premium Two Tone yang Soft Touch bahan matrial lembut dan tebal.

Outerware Ini Kalo Dicuci Berbulu Ga Kak ?

Untuk yang matrial bahan fleece pasti berbulu tidak ada 1 pun bahan fleece yang dicuci puluhan kali tidak berbulu. Hal tersebut wajar namun untuk dari toko hijacket pro Insya Allah awet, tergantung juga dari diterjen yang digunakan dan cara kawan mencucinya. Intensi pengunaan misalnya 7x digunakan, jelas akan berbeda dengan 3x digunakan. Sukur Alhamdulillah hingga saat ini sis dan bro tidak mengeluh dan puas dan repet pesan lagi.

Apakah Bisa Outerware Model Jaket Fila Terbaru Dibungkus Kado shoper?

Bisa kalian dikasih catatan ya pas membeli untuk bisa diinfokan dan ada biyaya tambahan sekian rupiah he he he he..

Informasi Tambahan

Berat 650 g
Open chat