Obral!

Jaket Cewe Terbaru Original Murah

Rp239.000 Rp169.000

SKU: HJ-2 JCT-KY012 Kategori: Tag:

Deskripsi

jaket perempuan model sekarang

Siapa Nih Yang Suka Dengan Bergaya Modern dengan mengunakan Jaket Cewe Terbaru koleksi Dari Hijacket ?


Hallo gan perkenalkan produk terpercaya kami , Jaket Cewe Terbaru warna Navy Comb Turkish yang cakep banget buat hangout kak sis ,Bingung nyari outfit bergaya trendi menampilkan kesan romantis, manis dan penuh pesona membuat variasi warna Navy Comb Turkish menjadi warna yang di sukai perempuan muslimah. kamu berada di gerai yang tepat. web blog terpercaya dengan harga ekonomis,jaminan kualitas original untuk product jaket terbaru wanita full suport siap memanjakan agan dengan penuh ceria.

Detail Produk

Harga : Rp.169000
Bahan : Premium Fleece
Warna : Navy Comb Turkish
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
Berat : 700 Gram
Disain Tema : Simple
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

Keterangan Web Blog Kami

Olshop : HIJACKET PRO
Kurir : J&T, POS INDONESIA dan JNE
Pengiriman : Margaasih – Kabupaten Bandung
Kontak : Whatsapp : 082325350561 dan Instagram : hijacketprodotcom

Acuan Ukuran Produk

jaket perempuan terbaru

Manfaat

Kenapa agan sis kudu banget puya outerware jaket terbaru wanita ini, bisa didipakai berbagaimacam musim melindungi dari sinar matahari pada musim panas memberi kehangatan pada musim dingin. Sebagai outfit untuk wanita hijaber tetap stylish tapi tetap bergaya syari, modis dapat menambah nilai estetika berpakian dan membuat sobat percaya diri.

Outfit Jaket Cewe Kekinian Model Baru Ini Untuk Siapa?

Wanita shalihah, wanita dalam proses hijrah, wanita pekerja kantor pegawai negeri sipil maupun swasta, mahasiswi atau pelajar, hijaber yang sering naik ankutan umum mobil dan motor. outfit untuk sobat dengan model syari dapat menutupi lekuk tubuh berbahan tebal namun ringan Maksimalkan modis setiap hari anda dengan rangkaian koleksi pilihan baju hangat cewe model terbaru yang nyaman untuk beraktivitas setiap hari.

Info Brand

Hijacketpro sudah dipercaya lebih dari 400.000 wanita hijaber di seluruh dunia dalam kurun waktu 2 tahun setelah launcing. HIjacket telah memiliki hak paten sejak tahun 2017. Jadi ukhti harap hati-hati dengan product palsu yang banyak beredar, bersama hijacket pro dukung produk asli buatan Nusantara ya kamu . so pastiakan sob membeli product yang asli ya..

Semua produk yang tersedia ORIGINAL dengan kualitas PREMIUM dan sudah di pakai oleh berbgai macam negara seperti Mesir, Turki, India, Singapur, Malaisya, Bahkan Negara-Negara Eropa Dan Amerika.

Outfit wanita Khusus Untuk wanita hijab dan Hijaber Pertama di Nusantara

Miliki sekarang juga jaket perempuan model sekarang nya sis anda akan menjadi bagian plopor outerware muslimah cantik di Indonesia, hijacket pro merupakan online shop resmi yang menjual outfit khusus wanita berakhlak, barang asli Bandung dengan Brand Hijacket.

Pengiriman

Berikut exspedisi yang telah bekerja sama dengan hijacket pro yakni JNE, J&T, POS dan WAHANA Kerjasama yang kami nilai berdasarkan tingkat pelayanan, performa pengiriman, kecepatan memberi resi, responsive dalam menuyelesaikan maslaah pengiriman.

Estimasi Pengiriman dan Biaya

produk dikirim dari Margaasih Kabupaten Bandung tergantung jasa kurir yang dipilih Gambaran estimasi sebagai berikut :

JABODETABEK 2-3 Hari
Luar JABODETABEK 3- 7 Hari
Luar PULAU JAWA 4-10 Hari

Batas Jam Belanja

Hari Senin Sampai Jumat jam : 09.00 – 16.30 WIB
Hari sabtu jam : 09.00-13.30 WIB
Batas jam pesan yakni 30 menit untuk melakukan konfirmasi pembayaran jika order pagi tetapi belum melakukan pembayaran sampai batas jam beli maka akan dikirim hari kerja berikutnya.

Bonus

Untuk bonus hijacket memprioritaskan pesan TERCEPAT setiap harinya. So pastikan buru-buru pesan ya gan.

  • Ganci atau Gantunagan kunci Senilai Rp.10.000
  • Tas TOTEBAG yang dibuat dari matrial spund bond senilai Rp.10.000 atau Masker seharga Rp.250.000
  • Katalog seharga Rp.10.000
  • Kamu mempunyai kesempatan menerima hadiah outfit gratis yang diundi tiap bulanya
  • Masih ada lagi loh hadiah khusus tidak dipunggut bayaran ongkos kirim untuk wilayah JAKARTA dan Bandung untuk

Lucky Draw

Apa Yang Dimaksud Lucky Draw?

LUCY DRAW yaitu program dari kami yang ingin mengungkapkan terimakasih kepada wanita hijaber di seluruh nusantara atas keberhasilanya dalam kurun waktu 4,5 tahun dipercaya oleh lebih 200.000 wanita muslimah.

kami mengadakan program bagi-bagi 5 produk secara gratis tiap bulanya khusus yang pernah beli di web blog lansung aja belanja di online shop kami dan dapatkan kesempatan menjadi pemenang LUCY DRAW.

Info dan Peraturan

  • pada tiap bulanya akan ada 5 pemenang yang akan mendaptkan jaket Gratis dipilih oleh tim hijacket pro dan ukuran mengikuti ID order.
  • pernah melakukan order di HIjacket Pro
  • Tidak ada unsur Pilih-Pilih setiap ID ORDER akan di acak dengan mesin acak.
  • Pemenang akan di umumkan pada tiap akhir bulan
  • Jika kamu jadi pemenang hijacket pro akan menghubungi
  • Apabila anda sudah jadi poemenang kakak bisa mengikuti program LUCKY DRAW dengan minimal belanja pada bulan berikutnya.
  • Apabila gan belum menang program undian LUCKY DRAW, maka untuk mengikuti undian LUCKY DRAW berikutnya minimal melakukan 1 ukhti
  • Program ini tidak berlaku untuk tim hijacket
  • Program undian LUCKY DRAW bisa berhenti sewaktu-waktu.

F.A.Q

Warna Asli Ga Sama Ama Yang Di Layar?

Ketika produk sampai di tangan sobat ada yang komplen warna product model jaket wanita terbaru terlihat berbeda dengan yang ada di layar. Hal ini bisa terjadi dikarenakan :

Gadget Yang Kak gunakan

Setiap pabrikan memiliki pengaturan dan kualitas warna berbeda – beda. Dengan foto yang sama hasil yang di tampilkan bisa berbeda seperti vivo, oppo, iphone, samsung dan lainya. Bisa dicek dengan teman *kamu* yang berbeda merek gaway bandingan secara berdampingan. Bahakan merek yang sama pun dengan berbeda seri S9, A6 , dan J7 hasilnya bisa berbeda.

Settingan Pada Warna

Dalam perangkat gadget yang sama terdapat 3 mode pengaturan standar warna dan kontras yaitu WARM, STANDRAR dan COOL. Hal tersebut bisa membuat warna yang berbeda pada saat melihat warna pada browsing. kita berusaha memaxsimalkan kesesuaian warna jaket cewe terbaru Navy Comb Turkish mengunakan pengeditan perangkat RGB 100%.

Warna Model Jaket Wanita Terbaru Navy Comb Turkish Kok Berbeda ?

Ya gan faktor cahaya juga bisa mempengaruhi terhadap hasil warna yang ditampilkan.semakin terang ataupun cerah untuk luar ruangan, maka semakin cerah juga. Foto luar rungan brightness akan lebih terang jika dibandingkan dengan dalam ruangan. Lalu mana dong kamu warna jaket cewe kekinian model baru yang paling asli? Sumua sama asli ketika indor maka warna yang ditampilkan seperti itu, pada saat ke luar ruangan warna jaket perempuan model sekarang bisa seperti itu. Tim kreatif online shop hijacket pro berusaha semxsimal mungkin warnanya Navy Comb Turkish model jaket wanita terbaru sama dengan aslinya. Pada tampilan luar ruanagan ada beberapa warna yang sensitif terkesan berbeda seperti warna coklat dan warna-warna cerah.

Warna Berbeda Tapi Product Sama ?

Dalam 1 barang memungkinkan berbeda warna tetapi Insya Allah ga jauH berbeda ukhti seperti warna Maroon, ya tetap masih Maroon ga akan berubah menjadi warna Coklat. Hal ini terjadi terjadi dikarenakan pada proses pencelupan warna matrial kain. Walaupun takaran ukurannya sama tetapi etebelancenya yang membuat berbeda.

Jaket Cewe Terbaru Mengunakan Bahan Apa ?

bahan yang digunakan yaitu Premium Fleece yang Soft Touch bahan matrial lembut dan tebal.

Outerware Ini Kalo Dicuci Berbulu Ga Kakak ?

Untuk yang matrial bahan fleece pasti berbulu tidak ada 1 pun bahan fleece yang dicuci puluhan kali tidak berbulu. Hal tersebut wajar namun untuk dari dropship hijacket Insya Allah awet, tergantung juga dari diterjen yang digunakan dan cara kamu mencucinya. Intensi pengunaan misalnya 7x digunakan, jelas akan berbeda dengan 3x digunakan. Sukur Alhamdulillah hingga saat ini sis dan bro tidak mengeluh dan puas dan repet membeli lagi.

Apakah Bisa Outerware Jaket Cewe Kekinian Model Baru Dibungkus Kado kak?

Bisa kak dikasih catatan ya pas order untuk bisa diinfokan dan ada biyaya tambahan sekian rupiah he he he he..

Informasi Tambahan

Berat 700 g